Selasa, 24 September 2019

Cara Mengatasi Ambeien Dengan Obat Tradisional

Cara Mengatasi Ambeien Dengan Obat Tradisional - Anda tentu kerap kali mendengar apabila sedang mengalami sembelit maka kita harus semakin banyak mengonsumsi buah atau sayur?

Ya, ketika mengalami sembelit atau konstipasi, asupan serat utamanya dari buah dan sayur, merupakan zat gizi yang paling baik untuk mengatasinya.
Cara Mengatasi Ambeien Dengan Obat Tradisional

Sayur menjadi salah satu bahan makanan yang mudah diperoleh dan mempunyai dan bisa membantu mengatasi sembelit, tapi, tak semua jenis sayur bisa dijadikan senjata yang jitu untuk mengurangi risiko sembelit, lho.

Penasaran jenis sayur apa saja yang baik kita konsumsi ketika mengalami sembelit? Yuk, sama-sama kita simak penjelasannya di bawah ini!

Kandungan pada sayur yang bisa mengatasi sembelit


Sembelit, merupakan frekuensi buang air besar menjadi sangat jarang atau sukar melakukan buang air besar, merupakan kondisi yang disebabkan karena asupan zat gizi yang dibutuhkan pencernaan, utamanya usus besar kurang terpenuhi.

Beberapa zat gizi yang dapat membantu mengatasi sembelit yakni:


  • Serat
    Serat memiliki fungsi untuk mendukung fungsi pencernaan dan pergerakan usus dengan maksimal. Serat juga akan meningkatkan pembuangan zat sisa makanan dan melunakkan feses sehingga buang air besar menjadi lebih mudah dan teratur. Serat dalam jumlah yang cukup, yaitu 25-30 gram dalam sehari, merupakan zat gizi utama yang paling penting untuk mencegah dan mengatasi sembelit.
  • Cairan
    Cairan, utamanya cairan alami yang ada pada bahan makanan, menjadi zat gizi pendukung yang membuat fungsi serat dalam pencernaan semakin efektif. Cairan yang cukup juga akan membuat pencernaan lebih lancar karena mampu mendukung pembuangan zat sisa makanan lebih mudah.

Kedua zat gizi tersebut dapat ditemukan pada sayuran, karena sebagian besar sayuran memiliki kandungan utama yaitu serat dan cairan.

Sayuran lebih rendah gula dibandingkan buah, sehingga manfaat dari konsumsi sayur untuk sembelit akan semakin maksimal.

Lantas, apa saja jenis sayuran yang mampu mengatasi sembelit?


Dilansir dari Livestrong, berikut 4 jenis sayuran yang ampuh mengatasi sembelit:

1. Brokoli
Dalam 1 cup brokoli, setara dengan 70-90 gram brokoli rebus, terdapat 5,1 gram serat. Angka ini tentu cukup tinggi dan telah memenuhi 1/5 kebutuhan serat harian orang dewasa.

Kandungan serat pada brokoli 2 kali lebih tinggi jika diolah dengan metode pemasakan bukan dikonsumsi mentah. Untuk itu, sajikan brokoli rebus, kukus, atau panggang untuk mengatasi sembelit.

2. Kubis
Kubis adalah sayuran dengan kandungan cairan dan serat yang baik, sehingga merupakan jenis sayur yang jitu mengatasi sembelit.

Dalam 1 porsi kubis, setara dengan 5-6 sendok besar kubis yang direbus, terdapat 3,9 gram serat. Anda dapat memilih jenis kubis merah untuk tambahan 0,3 gram serat dalam porsi yang sama.

3. Bayam atau sayur berdaun hijau gelap lainnya
Selain 2 jenis sayuran di atas, sayuran berdaun hijau gelap, misalnya bayam, kale, atau kangkung, dapat menjadi pilihan sayuran yang tinggi serat dan cairan alami, untuk mengatasi sembelit.

Pastikan Anda mengonsumsinya dalam porsi yang cukup, yaitu 1-2 porsi dalam satu kali saji, yang setara dengan 6-12 sendok besar sayur hijau berdaun yang direbus.

4. Kacang-kacangan yang ditambahkan pada berbagai sayuran
Mengombinasikan sayuran dengan kacang-kacangan bisa jadi pilihan yang super sehat untuk mengatasi sembelit.


Baca Juga :
Anda bisa menambahkan kacang-kacangan, baik dalam bentuk segar maupun kering, misalnya kacang edamame, kacang merah, kacang tanah, atau almond, pada berbagai sajian sayuran, misalnya salad sayur, tumis sayur, atau jus sayur.

Kacang-kacangan juga merupakan bahan makanan kaya serat yang akan meningkatkan asupan serat dalam tubuh, sehingga sembelit bisa segera teratasi.

Terimakasih telah membaca artikel tentang Cara Mengatasi Ambeien Dengan Obat Tradisional. Semoga ulasan tersebut bermanfaat untuk Bapak/Ibu pembaca. Berikut kami sajikan sedikit iklan produk siapa tau bermanfaat untuk Bapak/Ibu pembaca.
Obat Wasir Ambeien Herbal AmbeClear / AmbeJoss dan Salep Salwa de Nature Indonesia
Apa Yang Anda Rasakan Saat Terkena Penyakit Wasir / Ambeien Luar ataupun Dalam?
gambar penyakit wasir ambeien
  • Risih
  • Sulit Beraktifitas
  • Buang Air Besar Terasa Sakit
  • Gatal di Sekitar Anus
  • BAB Berdarah
  • Malu Saat Berkumpul dengan Teman
Apa Saja Yang Sudah Anda Lakukan Selama Ini Untuk Menghilangkan Penyakit Tersebut?
  • Konsumsi Berbagai Macam Obat Akan Tetapi Tidak Kunjung Sembuh?
  • Disarankan Untuk Operasi Tapi Takut?
Kini Telah Hadir Obat Ambeien Herbal AmbeJoss dan Salwa De Nature Indonesia
Terbuat dari bahan alami pilihan yang berkualitas dengan komposisi yang bagus untuk penyakit wasir  ambeien luar ataupun dalam serta terdaftar di BPOM RI dan juga Sertifikat standar internasional ISO 9001:2015
ambeclear obat wasir
Harga Normal Rp. 345.000,-
cara pemesanan
Harga Sekarang Rp. 275.000,-  ( Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu..!! )
Format Pemesanan
Nama # Alamat # Pesan Ambejoss + Salep Salwa De Nature
Kirim Ke Salah Satu Customer Service Kami
Klik Gambar Dibawah ini Untuk Whatsapp Otomatis
beli di whatsapp
Pengiriman Obat
jasa pengiriman
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih

Apa Kata Mereka!!!

line testimoni 1testimoni 2 testimoni 3testimoni 4
Tunggu Apalagi
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!!
Sebelum Semakin Parah..!! Sebelum Sulit di Obati..!! Sebelum Terlambat..!!
Hubungi
Klik Gambar Dibawah ini Untuk Whatsapp Otomatis
order via whatsapp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar