Selasa, 24 September 2019

Obat Sakit Berak Berlendir

Obat Sakit Berak Berlendir - Saat BAB tidak lancar, kemungkinan kamu mengalami konstipasi atau sembelit sangat besar. Sembelit disebabkan oleh beberapa faktor, akan tetapi kerap kali menyebabkan proses pencernaan bergerak lambat. Nah, beberapa buah dapat membuat sembelit yang Anda idap lebih cepat sembuh. Apa sajakah itu?

1. Kiwi
Sebuah studi menemukan, orang-orang yang suka mengonsumsi kiwi secara teratur dalam empat minggu memiliki saluran pencernaan yang lebih baik. Sebab, kiwi dianggap bisa melunakkan feses. Kiwi juga mengandung enzim actinidain yang berperan dalam memperlancar pencernaan. Studi lainnya yang dilakukan para peneliti di Taipei juga mengungkapkan, konsumsi dua buah kiwi per hari dapat memperlancar sistem pencernaan. Setiap kiwi mengandung sekitar 2,5 gram serat serta banyak vitamin dan mineral, antara lain Vitamin K, C dan E, potasium, dan folat. Kandungan serat dan air yang tinggi membuat kiwi menjadi buah yang baik untuk pencernaan. Tambahkan kiwi di pada pola makanmu bersama dengan sayuran, buah dan kacang untuk memastikan Anda mengkonsumsi cukup serat untuk mencegah sembelit.
Obat Sakit Berak Berlendir


2. Apel
Apel mengandung sekitar 1,2 gram serat yang mudah diserap dan 2,8 gram serat yang tak bisa diserap. Serat yang bisa diserap biasanya disebut pectin. Pectin berperan sebagai laksatif yang dapat terfermentasi oleh bakteri untuk membentuk rantai asam lemak pendek yang berfungsi menarik air dari usus besar. Dengan begitu, feses bisa menjadi lebih lembek dan waktu cerna pun menjadi lebih cepat. Lebih jauh, apel juga dapat meningkatkan kesehatan pencernaan dengan meningkatkan jumlah bakteri baik dalam usus. Mengonsumsi apel dengan kulitnya juga sangat bermanfaat karena mengandung banyak serat. Anda bisa menambahkannya pada bubur maupun sereal.

3. Pir
Pir tinggi akan serat. Pir berukuran sedang mengandung sekitar 5,5 gram serat dan sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi rutin. Pir bisa membantu meredakan konstipasi karena mempunyai kandungan fruktosa dan sorbitol yang sangat banyak. Fruktosa akan bekerja di usus untuk menarik air dengan proses osmosis dan menstimulasi bowel movement atau gerakan usus. Di sisi lain, sorbitol tidak terlalu gampang diserap dan bekerja sebagai laksatif dengan menarik air ke dalam usus lalu menstimulasi bowel movement. Minumlah jus pir untuk meredakan sembelit.

4. Jeruk
Jeruk kaya akan vitamin C dan serat yang dapat membantu memadatkan feses. Satu buah jeruk diketahui mengandung 3,1 gram serat. Beberapa studi yang tercatat, mengungkapkan bahwa jeruk ialah sumber naringenin yang baik. Naringenin yaitu flavonoid yang berperan sebagai laksatif. Menurut pusat riset Departemen Pertanian Amerika Serikat, memakan serat-serat putih di antara daging jeruk memberikanmu manfaat serat yang maksimal. Direkomendasikan untuk memakan buah utuh ketimbang mengolahnya menjadi jus.

5. Buah ara
Buah ara adalah buah lainnya yang bisa menyembuhkan konstipasi. Satu ukuran sedang buah ara mengandung 1,6 gram serat dan cukup untuk menyehatkan bowel movement. Para peneliti menemukan, buah ara dapat memelihara usus dan berfungsi sebagai laksatif alami karena mengandung serat tinggi. Tambahkan buah ara kering pada sereal sarapanmu karena buah tersebut tinggi akan serat.

6. Pisang
Pisang sangat biasa dikonsumsi dan dikenal bisa meredakan sembelit karena kaya akan serat. Serat yang terkandung dalam pisang dapat menyerap air dari usus besar sehingga melunakkan feses. Lebih jauh, pisang mampu melancarkan buang air besar dan memerlancar pencernaan.

7. Berry

Baca Juga :
Menurut Departemen Pertanian AS, raspberry dalam satu mangkuk mengandung 8 gram serat. Serat dalam raspberry baik untuk meredakan konstipasi dan membantu feses lewat dengan sempurna melalui jalur pencernaan. Sementara blueberry juga dikenal mampu meredakan sembelit. Satu porsi blueberry segar mengandung 3,6 gram serat. Blueberry juga bisa meredakan masalah pencernaan seperti wasir dan divertikulosis. Jenis berry lainnya seperti stroberi dan blackberry mengandung 3 gram dan 7,6 gram serat. Anda dapat menyertakan buah-buahan berry tersebut sebagai topping yogurt atau smoothie.

Terimakasih telah membaca ulasan tentang Obat Sakit Berak Berlendir. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk saudara pembaca. Berikut saya sajikan sedikit iklan produk barangkali bermanfaat untuk Anda pembaca.
Obat Ambeien Herbal AmbeClear / AmbeJoss dan Salep Salwa de Nature Indonesia
Apa Yang Anda Rasakan Ketika Terkena Penyakit Wasir / Ambeien Luar ataupun Dalam?
gambar penyakit wasir ambeien
  • Risih
  • Sulit Beraktifitas
  • Buang Air Besar Terasa Nyeri
  • Gatal di Sekitar Dubur
  • BAB Berdarah
  • Malu Saat Berkumpul dengan Kerabat
Apa Saja Yang Sudah Anda Lakukan Selama Ini Untuk Menghilangkan Penyakit Tersebut?
  • Konsumsi Berbagai Macam Obat Akan Tetapi Tidak Kunjung Sembuh?
  • Disarankan Untuk Operasi Tetapi Takut?
Sekarang Telah Hadir Obat Wasir Herbal AmbeJoss dan Salwa De Nature Indonesia
Terbuat dengan bahan herbal pilihan yang berkualitas dengan komposisi yang baik untuk penderita wasir  ambeien luar ataupun dalam serta terdaftar di BPOM RI dan Sertifikat standar internasional ISO 9001:2015
ambeclear obat wasir
Harga Normal Rp. 345.000,-
cara pemesanan
Harga Sekarang Rp. 275.000,-  ( Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu..!! )
Format Pemesanan
Nama # Alamat # Pesan Ambejoss + Salep Salwa De Nature Indonesia
Kirim Ke Salah Satu Customer Service Kami
Klik Gambar Dibawah ini Untuk Whatsapp Otomatis
beli di whatsapp
Pengiriman Produk
jasa pengiriman
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih

Apa Kata Mereka!!!

line testimoni 1testimoni 2 testimoni 3testimoni 4
Tunggu Apalagi
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!!
Sebelum Semakin Parah..!! Sebelum Sulit di Obati..!! Sebelum Terlambat..!!
Hubungi
Klik Gambar Dibawah ini Untuk Whatsapp Otomatis
chat via whatsapp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar